• Aturan mengenai Branchless Banking mulai di Sosialisasikan oleh Bank Indonesia
  • Franchisor yang sudah membuka outlet di Indonesia
  • Blackberry pilih Indonesia sebagai pengguna BBM Money Pertama
  • Ketika kenyamanan dan kecepatan bersatu dalam suatu transaksi Mobile
Tuesday, March 19, 2013

BBM Money


Teknologi saat ini memang berkembang dengan sangat cepat, sungguh menakjubkan betapa banyak hal yang berbeda dan inovatif muncul dari perkembangan teknologi saat ini, aplikasi mobile yang mendukung kegiatan kita banyak bermunculan saat ini, dan hal yang menjadi kata kunci adalah dalam perkembangan teknologi saat ini adalah ditawarkanya suatu "Solusi dan Kemudahan".  


Aplikasi BBM money dari Blackberry memungkinkan anda untuk mengakses keuangan pribadi Anda di mana saja dan kapan saja dan pada akhir hari anda dapat mengekspor seluruh transaksi anda untuk melakukan sinkronisasi dengan perangkat lunak keuangan favorit pribadi Anda.

BBM Money adalah gateway pembayaran baru, awalnya difokuskan pada Indonesia sebagai ajang pengujian, memungkinkan orang untuk mentransfer dana ke kontak BBM mereka. nantinya transaksi jual beli dapat menggunakan perangkat Blackberry, sehingga layanan baru ini kemungkinan akan sangat populer di negeri Indonesia.
Pada awalnya, pengguna hanya perlu mendaftarkan nama mereka berdasarkan kartu ID nasional mereka, nomor telepon, dan kode akses digit enam. Setelah itu, pengguna dapat top up account Money BBM mereka dengan mentransfer hingga Rp 1 juta (US $ 103) ke rekening Bank Pada titik ini, aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk top-up pulsa telepon.Untuk dapat mengirim dan menerima uang melalui Money BBM, pengguna perlu meng-upgrade aplikasi pertama dengan pergi ke lokasi upgrade yang ditunjuk dan mendaftarkan ID nasional mereka. (baca juga: Branchless Banking)



BBM Money by Permata Bank
  
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: BBM Money; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment