• Aturan mengenai Branchless Banking mulai di Sosialisasikan oleh Bank Indonesia
  • Franchisor yang sudah membuka outlet di Indonesia
  • Blackberry pilih Indonesia sebagai pengguna BBM Money Pertama
  • Ketika kenyamanan dan kecepatan bersatu dalam suatu transaksi Mobile
Tuesday, March 19, 2013

MOBILE BANKING


Mobile Banking merupakan fasilitas perbankan yang memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi.


Fasilitas ini menggunakan smart phone dan jaringan telepony dimana aplikasinya dapat dengan mudah di unduh melalui apps store, setelah meng-unduh aplikasi mobile banking tersebut anda diharuskan mengaktifkan layanan mobile banking sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di bank tersebut.


Ketika kenyamanan dan kecepatan bersatu dalam transakasi mobile banking anda dapat bertansaksi setiap saat tanpa perlu menunda, kebebasan melakukan transfer melalui rekan bisnis kapan kapan saja tanpa ada halangan, praktisnya membayar tagihan-tagihan bulanan tanpa ada kendala, mendapatkan transaksi perbankan yang anda butuhkan tanpa ada yang terlewatkan  dengan hanya sentuhan tangan semua jenis transaksi terlaksana, hidup itu indah hidup itu mudah well... Life is Lite

Baca Juga: Branchless Banking
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: MOBILE BANKING; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment